Minggu, 19 Agustus 2012

Fadhilah surat Al-Fatihah


                                        Kyai dan Pengusaha

Malam itu di sebuah pesantren yatim-piatu Jawa Timur datanglah seorang pengusaha bersilaturahmi ke kyai pengasuh pesantren. Ada sebuah hajat milik pengusaha yang ingin dibagi dengan pak kyai. Maka, berlangsunglah pembicaraan antara keduanya.

"Pak kyai, saya datang ke sini mau minta doa agar hajat saya dikabul oleh Allah SWT." ujar si pengusaha.
"Memangnya saudara sedang punya hajat apa?" tanya pak kyai ringan.

"Begini pak kyai..., saya ini punya usaha di bidang migas. Saya sedang ikut tender di Caltex Riau (sekarang perusahaan ini bernama Chevron). Doakan agar saya bisa menang tender...!" jelas si pengusaha.

"Mmmmm...." pak kyai hanya bergumam tanpa sedikit pun memberi tanggapan.

Entah apa gerangan, mungkin untuk meyakinkan pak kyai tiba-tiba si pengusaha menambahkan, "tolong doakan saya dalam tender ini pak Kyai, insya Allah andai saya menang tender, pasti saya akan bersedekah ke pesantren ini!"
Dahi pak kyai berkernyit mendengarnya. Raut muka beliau terlihat seperti agak tersinggung dengan pernyataan si pengusaha.

Menanggapi pernyataan si pengusaha, pak Kyai yang asli Madura bertanya, "Sampeyan hapal surat Al-Fatihah...?!" Si pengusaha menjawab bahwa ia hapal.

"Tolong bacakan surat Al-Fatihah itu!" pinta kyai.

"Memangnya ada apa pak kyai, kok tiba-tiba ingin mendengar saya baca Al-Fatihah?!" tanya si pengusaha."
"Sudah baca saja... saya mau dengar!" tukas kyai.

Maka sang pengusaha itu pun mulai membaca surat pertama Alquran.

"Bismillahirrahmanirrahim...Alhamdulillahi rabbil alamiin...Ar rahmaanir rahiim... Maliki yaumiddiin... Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'iin..."

"Sudah-sudah cukup..., Berhenti sampai di situ!" pinta pak kyai.

Si pengusaha pun menghentikan bacaan.

"Ayat yang terakhir sampeyan baca itu mengerti tidak maksudnya?!" tanya pak kyai.

"Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'iin..., pak Kyai?" tanya si pengusaha menegaskan.

"Ya, yang itu!" jawab kyai.

"Oh itu saya sudah tahu artinya... kepada-Mu ya Allah kami mengabdi... kepada-Mu ya Allah kami memohon pertolongan!" tandas si pengusaha.

Pak kyai lalu berujar enteng, "Oh, rupanya masih sama Al-Fatihah sampeyan dengan saya punya!"

Si pengusaha memperlihatkan raut kebingungan di wajahnya. "Maksud pak kyai...?!" tanya si pengusaha heran.

"Saya kira Al-Fatihah sampeyan sudah terbalik menjadi iyyaka nasta'iin wa iyyaka na'budu!" jawab pak kyai.

Si pengusaha malah bertambah bingung mendengar penjelasan pak kyai, ia pun berkata, "Saya masih belum mengerti pak Kyai!"

Pak kyai tersenyum melihat kebingungan sang pengusaha, beliau pun menjelaskan, "tadi sampeyan bilang kalau menang tender maka sampeyan akan sedekah ke pesantren ini. Menurut saya itu mah iyyaka nasta'iin wa iyyaka na'budu. Kalau Al-Fatihah sampeyan gak terbalik, pasti sampeyan sedekah dulu ke pesantren ini, insya Allah nanti menang tender!"

Deggg! Keras sekali smash sindiran menghujam jantung hati si pengusaha

####

Ba'da dzuhur esok harinya, hape pak kyai berdering. Rupanya pengusaha tadi malam.

"Mohon dicek pak kyai, saya barusan sudah transfer ke rekening pesantren," kata si pengusaha, sambil pamit lalu menutup telepon.

Sejurus kemudian pak kyai pergi ke bank membawa buku tabungan.

Usai dicetak lalu dicek, matanya terbelalak melihat angka 2 dan deretan angka 0 yang amat panjang. Hingga pak kyai merasa sulit memastikan jumlah uang yang ditransfer.

Pak kyai pun bertanya kepada teller bank, "Mbak, tolong bantu saya berapa dana yang ditransfer ke rekening saya ini?"

Sang teller menjawab, "Ini nilainya 200 juta, pak kyai!"

Pak kyai pun sumringah. Berulang kali ucapan hamdalah terdengar dari lisannya.

Malamnya lepas maghrib, pak kyai mengumpulkan seluruh ustadz dan santri di pesantren yatim itu.

Mereka membaca Alquran, dzikir & doa yang panjang untuk hajat yang ingin dicapai oleh sang pengusaha.

Arsy Allah SWT malam itu mungkin bergetar. Pintu-pintu langit mungkin terbuka, sebab doa yang dipanjatkan oleh pak kyai & para santri yatim.

Seminggu berselang sang pengusaha menelpon pak kyai.

"Pak kyai, saya ingin mengucapkan terima kasih atas doanya tempo hari. Alhamdulillah, baru saja saya mendapat kabar bahwa perusahaan saya menang tender dengan nilai proyek yang cukup besar!!!"

Mendengar itu, pak kyai turut bersyukur kepada Allah SWT. Ia lalu bertanya, "berapa nilai tender yang didapat?!"
"Alhamdulillah, nilainya Rp 9,8 milyar!" jawab si pengusaha.

Subhanallah, sebegitu cepat & besar balasan Allah yang diterima pengusaha itu.





 

sumber: http://www.alhikmahonline.com

BERHASIL APA GAGAL

Ini buat keluarga besar MARGA BUMI MAJAPAHIT dan teman, sobat, konco yang suka nimbrung MBM. Kusajikan seuntai kata-kata ini yang kudapat dari seorang teman.Karena kita manusia yang juga punya kata luput, salah dan dosa.

Seringkali kita menganggap apa yang kita lakukan..
hanyalah sesuatu yang kecil dan tak berarti..
Tapi ingatlah setetes air akan sangat berharga..
Ketika engkau kehausan di tengah panasnya gurun pasir !

Sebuah Puzzle tak akan lengkap jika..
Satu saja kepingannya tak ada !
Maka bersyukurlah atas setiap hal yang dapat Anda lakukan…

Mulailah membuat langkah-langkah kecil…
Jangan biarkan siapapun menghalangi langkahmu…

Teruslah melangkah diatas jalanmu sendiri !
Pasti nanti akan ada banyak…
yang meragukanmu…
atau bahkan akan mentertawakan dirimu !

So…what !!
Teruslah melangkah !!!

Nanti banyak yang akan mengikutimu !
Jangan Menyerah !
Jangan pernah menyerah !!!

Karena sukses itu adalah tentang kesabaran dalam bertahan…
Di saat yang lain…
menyerah pasrah !!!

Ketakutanmu…
Keraguanmu…
hanya akan membuatmu..
Lemah dan Kecil !

Larilah menerobos ketakutanmu !!!
Capai puncak kesuksesan Anda !

Jangan hanya selalu jadi PENONTON !!!
Karena semua orang juga bisa !!!
Tapi Tujulah Lapangan !!!

Jadilah "Sang Pemain Kehidupan"
Dan..Lesakkan.. "Goal" terindahmu !

Ambil dan Hadapi RESIKO !
Meski terkadang..

..Anda harus terjun bebas !!!
Namun pertolongan pasti akan datang di saat anda butuhkan..

Beranilah Bermimpi…
Berani menjadi kreatif…
Karena dengan itu..
matahari yang panas itu akan dapat kau genggam dengan tanganmu !

Bermimpilah…
Berani bermimpi besar !!!
Rasakan dengan sepenuh hati..
Yakini dengan tekad yang kuat…
Kelak engkau akan bisa…

…berdiri di salah satu…
Puncak Terindah Dunia!!!

Apapun mimpimu..
berjuanglah untuk mewujudkannya !!!
maka..Engkau akan menginspirasi orang lain !!!

Jangan menunggu bukti..
tapi, jadilah bukti itu sendiri !!!
Jadilah teladan terbaik bagi semua orang !!!
Jangan putus asa dengan apa yang engkau dapatkan kini

Salam santun penuh optimis dari kami MARGA BUMI MAJAPAHIT

Jumat, 17 Agustus 2012

Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1433 H 2012 Terbaru

Add caption
Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1433 H 2012 ini akan menjadi kata maaf yang sangat berguna dan bagus banget untuk para pencari kata idul fitri sehingga anda bisa membuat teman anda akan sangat senang sekali dengan adanya hal ini. Renungan lebaran idul fitri juga menjadi salah satu hal yang baguna buat siapa yang merenung ingin menghilangkan dosa karena tidak perna minta maaf kepada teman dan sodaranya anda bisa memberikan hal ini untuk kata indul fitri 2012.
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
http://bumi-majapahit3.blogspot.com/2012/08/kata-kata-lebaran-idul-fitri-1433-h.html


Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433


Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433


Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
http://raytkj.blogspot.com/

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1433 H

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Maaf Lahir Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
 
Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA

Untuk JANJI yang terABAIKAN

Untuk HATI yang berPRASANGKA

Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN

Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI

Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN

Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

*****

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Semoga kesucian hati

Tidak hanya untuk Idul Fitri

Selamat Idul Fitri 1433 H

Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1433 H
Minal aidin wal faizin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sama-sama dik. saya juga mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar

Mulut bisa salah bicara

Hati bisa salah sangka

Di hari yang fitri ini

Mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika aku meminta maaf

Bukan karena hari ini Lebaran

Tetapi karena Ridho Allah SWT

Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani

Untuk mengakui segala khilaf dan alpa

Dengan segenap cemas dan sesal

Aku memohon maaf

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Untuk sobat dekat
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
Kami sekeluarga, mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H"
------------------------------------------------------------------------------------------------

Andai jemari tak smpt berjabat

andai raga tak dpt bertatap
seiring beduk yg menggema,
sruan takbir yg berkumandang - GunKlaten
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI 2012
------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah - GunKlaten
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri 1433H
------------------------------------------------------------------------------------------------

Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri - GunKlaten
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
------------------------------------------------------------------------------------------------

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,

kuberi maafku setulus lahirmu - GunKlaten
dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik

Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan - GunKlaten
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee
------------------------------------------------------------------------------------------------

Naik motor pinjaman malah ditilang

jangan anggap sebuah kesengajaan
Agar lebaran hatiku lapan - GunKlaten
jangan tega kesalahanku tidak dimaafkan
------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebelas bulan Kita kejar dunia,

Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. - GunKlaten
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap

Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri - GunKlaten
------------------------------------------------------------------------------------------------

Satukan tangan, satukan hati

Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan - GunKlaten
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bawang putih antimikroba

bisa juga turunkan tekanan darah
Bahagialah di Hari Raya - GunKlaten
Mohon maafkan segala salah
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila panas sengaja berpayung

agar kulit tidak berbayang - GunKlaten
Lebaran kesalahan kita saling digantung
agar beban hati kembali ringan
------------------------------------------------------------------------------------------------

Sayup terdengar takbir berkumandang

Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat - GunKlaten
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Kaki kandang salah langkah, bibir kadang salah ucap,

hati kadang salah sangka, janji kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa. - GunKlaten
Minal Aidin wal Faidzin..
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu

Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Mohon maaf atas segala salah - GunKlaten
Taqabbalallahu minna wa minkum…taqobal ya karim...
------------------------------------------------------------------------------------------------

Pantun… sudah

Puisi… pernah
Lirik… susah
Prosa… ogah
Nelpon… tidak murah
Datang langsung… tidak tau rumah
Minta dikunjungi… terkesan tidak ramah - GunKlaten
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila ada janji tak setepat waktu sholat tiba

Bila ada serangkai kata dusta
Bila ada prasangka tak seindah serangkaian do’a
Bila aku teman,sahabat atau keluarga yang tak sebaik suara adzan bergemah
Bila ada kata lara yang masi membekas dihati
Bila hati tak sebening emun pagi - GunKlaten
Bila wajah tak secerah mentari
Bila ada tingkah laku tak sebaik bacaan qur’an
Bersikan jiwa dan
Sucikan hati Di hari yang fitri ini
Tak ada kata yang baik dan bijaksana selain ini
------------------------------------------------------------------------------------------------

terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga

membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. - GunKlaten
terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku
met lebaran ya.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ijinkan saya bersajak.

Untuk lisan yang tak terjaga.
Untuk janji yang terabaikan.
Untuk hati yang berprasaangka.
Untuk sikap yang menyakitkan. - GunKlaten
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga Allah selalu membimbing kita bersama di jalanNya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri...
------------------------------------------------------------------------------------------------

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka - GunKlaten
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga

Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga - jogang.com
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. - GunKlaten
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
------------------------------------------------------------------------------------------------

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu - GunKlaten
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka. - GunKlaten
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila kata merangkai dusta..

Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka. - GunKlaten
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Gadis menyulam diatas kain

seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim - GunKlaten
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.
 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”

Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.” - GunKlaten
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”
------------------------------------------------------------------------------------------------

Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI, banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATImu. BEBASkan aku dengan maafmu, supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin

 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka. - GunKlaten
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1433 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat. - GunKlaten

------------------------------------------------------------------------------------------------

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

------------------------------------------------------------------------------------------------

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran,

Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan,
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg,
Org jujur ga perlu malu utk minta maap,  - GunKlaten
Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin
Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan.


Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Andai jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Kadang sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan. baik disadari maupun tidak. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf…


Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hatiku mungkin tidak secerah mantari, aku kadang kadang berpikir apa aku smartfren mu? tapi aku butuh simpati - mu untuk Xlalu menjadi 3 sahabat yang kompak dan selalu Axis dalam kegiatan. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Nah, demikianlah SMS Kata Ucapan Lebaran Idul Firi 2012 / 1433 H, semoga hasrat menghadapi hari yang suci ini dapat mewakili perasaan sahabat - sahabat untuk mengirimkan Ucapan Hari Raya idul Fitri-nya.
Wassalam

Kumpulan Kata Kata Mutiara Idul Fitri 2012

Kumpulan Kata Kata Mutiara Idul Fitri 2012 .Kata Mutiara Idul Fitri . Wah, ternyata bulan ramadhan sudah memasuki masa akhir dan tak lama lagi Hari Raya Idul Fitri akan datang . Nah,jik diantara kalian masih suka mengirim sms/email yang isinya tentang Ucapan Selamat Idul Fitri , mungkin informasi ini akan bermanfaat bagi anda . Berikut adalah Kumpulan Kata-Kata Mutiara Lebaran 2012 selengkapnya :

KATA-KATA MUTIARA LEBARAN IDUL FITRI

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.
Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri.. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1433 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Wishing you the light of faith, the warm of home, the love of family… All the deepest joys of ied, minal aidin wal faidzin. (Anonim)
Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqoballah minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin

Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1433 H

For all bad things and mistake I’ve ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.


 jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

teruntuk semuanya
diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan, tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan………………

tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang e-mail ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

MarHaban ya Ramdhan…Telah terbuka gerbang Rajab,Terbentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampran taman “Ram4Dhan” selamat melangkah memasukinya.. bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil memenangkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,

Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat, seridaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

____________________________________

Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya 4JJI Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

____________________________________


Bismillah…
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.
____________________________________
Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang 4JJI hu Akbar2x. Hembusan angina menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : ”Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin”.
____________________________________
Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim…”. Mohon maaf lahir dan batin.
____________________________________

 ucapan selamat lebaran 
[^-^] dari hati (“) ku ucapkan tout le monde dit “Bonne Fete d’idul fitri” Excusez-moi interieurement est exterieurement. Mohon maaf lahir dan batin
____________________________________
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow
____________________________________

Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com
____________________________________
tiada gading yg tak RETAK
tiada tuyul yg tak BOTAK
tiada bisul yg tak BENGKAK
tiada luka yg tk KOYAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mhn maaf salah KIRIM
-> Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin <-
____________________________________

dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia indonesia baru
maka dengan ini kami menyatakan
1. selamat hari raya idul fitri
2. menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.
3. Minal aidzin wal faidzin
____________________________________
manusia adalah makhluk yg bodoh…
berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula manusia kembali berbuat salah…
entah apa yg dipikirkan qta manusia…
tapi untuk itu aq meminta maaf sebesar2nya, smoga stiap langkah yg qta buat membawa qta lebih dekat ke kedewasaan…met lebaran smua…
mohon maaf lahir dan batin…
____________________________________
Anak kodok makan ketupat
makan ketupat sambil melompat
Kita ketemu tak sempat lewat
lewat sms pun no what what
Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin
____________________________________
Maaf ibarat antivirus dLm Sbuah sISTem oPERAsi kehIDUPan yg dpt menscan pnh sgala virus yg ada. Smoga sgala salah dpt terscan oleh AVG (Aidul fitri Venuh nGampunan).sORy ya her KAlo sLAma sTHun aNe bnyk SalAh. minal aidzin wal faidzin.
____________________________________
Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg sulit itu IKHLAS, yg mudah itu BERBUAT DOSA.
Ttapi yg indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan…
Met lebaran yak..
____________________________________
Kyo wa tokuni youbi,minnade no chikaimasu,hijoo ni shinsei na 4jjl,kokoro o kawai suru..Zutto hon no kim0chi, IDUL FITRI oMedet0o g0zaimasu.. Gomen ne! ^_^
____________________________________
Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..
Sajadah indah nan berseri, jd hiasan dihari nan suci.
SMS hadir sebagai pengganti diri,tanda ingat hubungan tali silaturahmi.
Selamat Hari Idul Fitri 1433 H.
Mohon maaf lahir dan batin ya..


Pantun Lebaran 2012

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin; ya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Sms Selamat Lebaran 2012
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri 1433 H

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh.
ber ucap minal aizin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir Bathin.

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

Beningkan hati dg dzikir

Cerahkan jiwa dg cinta

Lalui hr dg senyum

Tetapkan langkah dg syukur

Sucikan hati dg permohonan maaf

mEt hArI RaYa IduL fiTrI

TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM

Minal AidziN WaL FaidziN

Mhn MaaF LahiR n BaTiN “
 Demikianlah kumpulan kata-kata mutiara LEBARAN - IDUL FITRI 1433 H

Selasa, 31 Juli 2012

TRAGEDI SI KONTOL PANJANG

TRAGEDI SI KONTOL PANJANG
Pada malam acara 17-08-2011 yang lalu desa kami mengadakan rapat pembentukan panitia panggung gembira. Dan selaku ketua adat di desa kami adalah WAK KAJI ROJI yang terbilang ustad terkenal. Dan beliau senang memberi nasehat kepada remaja masjid di daerah kami agar bisa maju seperti desa yang lain. Selaku pembawa acara waktu itu adalah Gendon yang orangnya sangat pandai dan dikagumi rekan-rekan. acara demi acara telah berlangsung dan pada sesi tanya jawab WAK KAJI selaku yang dituakan memberikan kesempatan untuk berbagi pendapat.

WAK KAJI : Bagaimana acara panggung gembira nantinya?
BONDET :  Buat orkes melayu saja wak kaji
ROFIQ : Jangan orkes melayu, buat aja kayak OVJ (Opera Van Java) Kayak sule itu?????
ICIN : Jangan muluk-muluk apa dananya sudah di perhitungkan?
WAK KAJI : Cin... dananya sekarang ada berapa?
ICIN : Nggak banyak cuma 100 juta wak kaji untuk hadiah lombah saja 40 juta jadi sisa 60 juta.
BONDET : Wah kalo gitu bisa buat orkes melayu dong
ROFIQ : OVJ juga bisa ditampilkan
OONG : Wak kaji kalo boleh usul dan kebetulan ni yang hadir kan laki-laki semua, Gimana kalo kita pakai saja SIKONTOL PANJANG ....!!!!!!
PESERTA PANITIA : Haaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
WAK KAJI : JANCOK ong cangkemmu.....!!!!!
PESERTA PANITIA : Haaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (terperanga karena wak kaji meso)

Gara-gara SIKONTOL PANJANG vs JANCOK sontak saja peserta panitia berdiri dan mau menghajar OONG yang dianggap kata-katanya yang tidak sopan

OONG : Hob... Hob.... Hob...
               Aku kan belum selesai ngomong kok di pisui ngomong JANCOK, jangan dipenggal kata-kataku dulu maksud dari SIKONTOL PANJANG itu
SI : Situasi KON : Kondosi TOL : Toleransi PAN : Pandangan JANG : Jangkauan

PANITIA : OOOOOOOOO !!!!!!!!!!

Dari penjelasan OONG maka rapatpun berjalan kembali dan hasil rapat sangat memuaskan......
Langsung diteruskan sesen istirahat dengan makan-makan menu Empek-empek Palembang
   tapi jangan salah pilih makanan yang lain dan pindah lokasi
Ceritone ngawur seng ngarang nelindu polak e wes jam 4.30 pagi waktune sahur neng Meulaboh bedo nang kosek (Ceritanya ngawur yang ngarang ngelindur karena sudah jam 4.30 pagi waktunya sahur di Meulaboh beda ddengan di Watukosek) hahahahaha...

NB : Jadilah wak kaji yang bisa jadi panutan, jangan asal njeplak tanpa tau maksudnya. bagai mana menurut anda? Berilah komentar tentang wak kaji Roji

FAISOL/KAKEK

IRPA MBP

Sabtu, 14 Juli 2012

Pantun Jenaka Gokil Lucu

Pantun Jenaka

Buah mangga buah jambu… Buah belimbing enak di rujak…
Mao kemana ku malam minggu… Jadi binggung gak da yang ngajak…..
========================================================
jalan malam melihat bintang. jalan siang melihat maho.
maaf jika saya baru datang. Kawan – kawan semua salam kenal yoo
========================================================
abis perang, merem melek,.
terus terang kamu orangnya jelek
========================================================
sore ini hujan lagi
numpang berteduh sambil berpantun
nyari bini susah sekali
lebih ampuh pake dukun,
========================================================
jaka sembuh bawa sembako
ada apaan ni maho..
========================================================
buah nangka berbentuk cembung..
dasar maho suka ga nyambung,..
========================================================
GARUDA MUDA KALAH DI PINALTI,,,
JANDA MUDA BIKIN JATUH HATI
========================================================
Orang utan bukan sembarang orang utan
Buaya ada di tangkaran
Orang bilang muke ane berantakan
Biar aja, yg penting duitnya milyaran
========================================================
masak air biar mateng..
di perapiannya ade daun..
eehh lu jangan sok ganteng!!
muke lu udah kayak upil fir’aun
========================================================
mangga golek beli di pasar
beli di pasar harganya seribu
eh nona cantik keliatanya lagi nyasar
kalaulah nyasar biarkan eh saya bantu
========================================================
masuk kamar kudu lewat pintu
abis lewat pintu kita ke pulau jawa
hai neng cantik janganlah duduk disitu
di taksir saya bisa – bisa jadi bini kedua
========================================================
beli nangka dipasar sama mang engkos
eh si engkos sukanya makan ikan teri
kami ini hai nona memang anak kos
walau anak kos tetep punya harga diri
========================================================
Jalan pagi ke pasar Rungkut
Lihat wanita lagi Cemberut
Maksud hati hanya ingin KENTUT,
tapi apa daya ternyata ampasnya malah NGIKUT, wakakakak..
========================================================
Hari esok hari jum’at,
Anak raja pakai jubah,
Walaupun hari mau kiamat,
Tapi cinta kita tak akan pernah berubah….
========================================================
jalan-jalan ke danau toba
sambil bawa bunga kenanga,
saya di sini hanya mencoba
membuat hari jadi berwarna

========================================================
masak aer biar mateng
ada badut makan ikan pari
eh lo jangan sok ganteng
lo gendut gak bisa lari

========================================================
Makan ketupat di warung pak amat
Duduk berempat dempet-dempetan
Cewek cakep gue demen banget
Tapi sayang emeknye pengeretan

=========================================================
Buah Manggis Putih isinya
Buah Duren harum baunya
Isteri menangis suami tertawa
Tetangga rumah si janda Kaya

Rabu, 04 Juli 2012

Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaru 2012


Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaru 2012 adalah susunan kalimat yang berisi tentang kata-kata indah tentang cinta. Cinta itu sangat universal, bisa untuk siapa saja. Cinta itu memang bisa membuat kita tertawa dengan sendirinya namun juga dapat membuat kita menangis tersedu-sedu apabila cinta kita tidak terbalas. Mungkin karena kita mencintai seseorang tapi seseorang itu ternyata tidak mencintai kita. Cinta memang tidak harus memiliki, meskipun dia tidak mencintai kita, namun kita juga masih bisa mencintai dia meski cinta kita tak berbalas.


*  Tidak adayg bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

*  Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

*  Barang siapa yg mencita - citakan satu kebaikan dan tidak jadi melaksanakannya, maka baginya
dituliskan (pahala) kebaikan. (H.R. Muslim)

*  Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan . Semakin banyak ia melihat, semakin
sedikit ia b'bicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa qta ga' seperti
burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

*  Jadilah diri kmu sendiri karenaga' adayg bisa melakukannya lebih baik dari diri qta sendiri. (franklin
D.Roosevelt)

*  Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kmu sendiri. ( Dr.
Laura Schlessinnger)

*  Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom t'sikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun
batin akan t'sikap, dan kmu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yg akan datang sesuatu kecuali
TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

*  Bila kmu melrlukan kata2 'ntuk menggambarkan pengetahuan n'pemahaman, itu sprti burungdim
sangkar. Memiliki sayap tapi ga' bisaterbang. (Kahlil Gibran)

*  Barang siapa melewatisatu hari tanpa mengisinyadengan kebenaran, kewajiban, kemuliaan, pujian,
kebaikan, atau ilmu yg di petikna' maka dia tlah mendurhakai harinya dan menganiaya dirinya. ( Syair
ARAB)

*  Jika hari kemarin kmu b;buat kesalahan, maka hapuskanlah dgn p'buatan baik dan Kmupun menjadi
t'puji.

*  Harta adalah apa yg dimakan sampai kenyang, yg dipakai sampai lapuk dan yg di sumbangkan
kepadaorang lain. Mahluk yg paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusiayg
paling mulia adalah hati. (Imam al Ghazali)

*  Janganlah kmu b'sedih hati kecuali karena sesuatu yg akan mencelakakanmu esok di akhirat, dan
Janganlah kmu b'senang hati, kecali karena sesuatu yg akan menye-nangkannyadi aim keabadian
nanti. (Abdullah bin Khubaiq)

*  Hati mempunyai alasan2 yg ga'bisa dimengerti oleh akal. (Pascal)

*  Hati dapat menciptakan p'damaian n'ketentraman diri,karena hati dapat me-lihat kebenaran 70kali
lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya. (Jalaludin Rumi)

*  Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kmu dengan
melakukan hal - hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, t'nyata hal - hal kecil itu
tidak kecil. ( Robert Brault)

*  Banyak ilmu akan banyak kawan, kaya harta akan banyak musuh. (AN bin abi Thalib)

*  Ilmu b'tambah dengan banyak menye-dekahkannya, dan b'kurang jika anda menahannya. (Al llbari)

*  Kebaikan iman dengan amalan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan ikhlas.

*  Seni memori yg sebenarnya adalah sen! p'hatian. Benar p'hatian akan ingat, dan salah p'hatian akan
lupa. (Samuel Johson)

*  Ingatan ga' p'nah salah yg salah adalah cara qta menggunakan ingatan Jika kmu menghadapi dunia
ini dengan jiwa yg luas, maka kmu melihat b'bagai hakekat kegembiraan semakin b'tambah dan luas,
sedangkan hakekat kedudukan semakin mengecil n'menyempit. (Ar - Rafi'i)

*  Tidak adayg bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

*  Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

*  Barang siapa yg mencita - citakan satu kebaikan dan tidak jadi melaksanakannya, maka baginya
dituliskan (pahala) kebaikan. (H.R. Muslim)

*  Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin
sedikit ia b'bicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa qta ga' seperti
burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

*  Jadilah diri kmu sendiri karenaga' adayg bisa melakukannya lebih baik dari diri qta sendiri. (franklin
D.Roosevelt)

*  Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kmu sendiri. ( Dr.
Laura Schlessinnger)

*  Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom t'sikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun
batin akan t'sikap, dan kmu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yg akan datang sesuatu kecuali
TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

 Cinta tak selamanya menuntut Qta untuk memililkinya, adakalanya cüinta itu hnya 'ntuk penyegar
dahaga saja.

* Jangan ucapkan cinta jika kmu ga'ingin di lukai o/cinta.

* Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Qta sadari Qtat'tipu o/hal itu.

* Qtadi ciptakan TUHAN saling b'pasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati o/cinta.Cinta tak sekedar
kta2 yg bisa lupa kpn saja.

* Cinta itu seperti Biologi n'Fisika penuh teori n'logika.

* Jangan mengatas namakan cinta jika 7anmu hanyalah nafsu n'nista

* Qta hnya manusia yg ingin di cinta n'mencinta.

* Tak ada I pun yg dapat memusnahkan cinta krn TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta - NYA
kpd Qta.

* Kesungguhan Cinta n'ketulusan cinta ga'akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

* Yang paling besar di bumi ini bukan gunung n' lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di
kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka. (Imam Al Ghazali)

* Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga
ga'meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan
keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali)

* Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b'bahagia dan memperoleh
kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita
kerugian dan celaka. ( Nasihat Orang Arif dan Bijak)

* Qta jangan p'nah mengatakan din Qta yg t'hebat, tapi qta bisa mengatakn bahwa qta harus lebih
hebat dari orang lain.(Rahkmat Mogar Poerbonegoro)

* Seberapajauh p'jalanan anda dim hidup ini b'gantung pd apakah anda b'sikap kasih kpd yg lebih
tua.b'simpati kpd yg harus b'juang Ibh keras.dan b'tenggang rasa kpd yg lemah dan kuat.Suatu hari
dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya. (George Washington Carver)

* P'lakukanlah setiap orang dgn kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka b'laku buruk pada
kmu.lngatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pd orang lain bukan krn siapa mereka tp karena
siapakah diri kmu. (Andrew T.Somers)

* Bila ada cahaya dalam jiwa. maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan
dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam
rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban di dalam negara, akn hadir
kedamaian dunia. (Pepatah Cina)

* Kebahagiaan anda tumbuh b'kembang manakala anda membantu orang lain. Namun. bilamana anda
tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan
sebuah tanaman harus di sirami sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)

* Hal t'indah dalam hidup Qta adalah misteri. Misteri adalah sumbersemuaseni sejati dan semua ilmu
pengetahuan. (Albert Einsten)

* Di tangan manusia t'letak masa depan bumi yg ga' t'hingga, dan qta bisa lebih dan akan senantiasa
semakin memahami kenyataan ini apabilaqta meningkatkanpengetahuan dan cinta qta. ( Sir Julian
Huxley)

* Masa depan harus di fikirkan baik2, tetapi ga'boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.
( Dale carnegie)

* Saya lebih suka lamunan masa yg akan datang dari pada sejarah masa lalu. (Thomas Jefferson)

* Hari ini. jalan ini pasti semakin b'liku. karena masa depan belum tentu menjanjikan surga bagi
merekayg lemah dan mudah kecewa. (Mahatir Muhammad)

* Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di
kuasainya. Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan,
dan pemahaman makna. (Hellen Keller) Memecahkan masalah itu sult. mengenal masalah lebih
sulit. tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)

* Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.


Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.


Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.

Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti untuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan datang dengan sebuah HELLO.

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." Betul, atau tidak? :)