Selasa, 05 Juni 2012

KISAH MALAM PERTAMA (18+)

 KISAH MALAM PERTAMA
Add caption

SAKIT GIGI
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Adui.. Sakitnya bang… ! 
Macam mana kisah malam pertamai bang..?” 
Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ayah dengar.. 
Mereka mungkin belum tidur lagi tu..” 
Kebetulan bilik mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang “… Sakitnya Bang”
Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. 
Mahu tidak mahu, si suami pun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya:
 “Sabar Sayang! Tahan saja..Esok baru cabut.”
Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. 
Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar. Dia bangun, pergi ke bilik sebelah lantas menendang pintu kamar pengantin.
Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak: “Ni apa kena ni? Tak faham ke? Anak aku boleh mati kalau besok baru kau nak cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …
Terkejut besarlah kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Abah, takkan sakit gigi pun boleh mati.. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”
Sang ayah hanya bengong aja Haaaaaaaa!!!!!! sakit gigi ?


NETTO 40 KG
Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras….Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung… Alkisah sampailah mereka dimalam pertama, layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih banyak yg belom pulang..rupanya sijanda dah ga tahan maklum dah 5 taon ngejablay….5 menit berselang tiba2 terdengar teriakan si pemuda: “Tolong-tolong isteri saya pingsan” .Kontan para tamu pun serta merta langsung mendobrak kamar penganten..”Ada apa ini knp istrimu pingsan”: tanya si tamu.. “Ga tau; jawab si pemuda yg saat itu setengah telanjang hanya memakai celana dalam doang, “Cuman isteri saya tadi pingsan setelah melihat kearah celana dalam saya”,lanjut si pemuda. Para tamu pun langsung melirik kearah celana dalam pemuda tersebut..Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat celana dalam si pemuda…ternyata di situ ada tulisan..”NETTO 40 KG !!!”

Read more at: http://www.ruanghati.com/2009/05/30/kisah-lucu-malam-pertama-netto-40-kg/
Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras….
Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, 
karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam.
 Sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung… 
Alkisah sampailah mereka dimalam pertama, 
layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih banyak yg belom pulang..
rupanya sijanda dah ga tahan maklum dah 5 taon ngejablay….
5 menit berselang tiba2 terdengar teriakan si pemuda:
 “Tolong-tolong isteri saya pingsan” .jerit si pemuda
Kontan para tamu pun serta merta langsung mendobrak kamar penganten..
”Ada apa ini knp istrimu pingsan”: tanya si tamu.. 
“Ga tau; jawab si pemuda yg saat itu setengah telanjang hanya memakai celana dalam doang, 
“Cuman isteri saya tadi pingsan setelah melihat kearah celana dalam saya”,lanjut si pemuda. 
Para tamu pun langsung melirik kearah celana dalam pemuda tersebut..Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat celana dalam si pemuda…ternyata di situ ada tulisan..”NETTO 40 KG !!!”

 Salah Pengertian di Malam Pertama

Si Brian baru saja kawin sama Tukiyem. Tapi gara-gara terlalu bersemangat pas siang harinya pas kawinan, jadinya malamnya mereka kecapekan dan gak berhubungan intim. Malam harinya mereka sempet-sempetnya makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Brian menguping dari balik pintu dan mendengar suara…


Tukiyem: “Mas, sudah tak kocok-kocok gak keluar-keluar.” (Sambil mengocok botol sambal.)

Brian: “Jelas aja, wong lobangnya kecil gitu!”


Tukiyem: “Ya sudah, ujungnya tak gunting yo?”


Ibunya Brian langsung kaget bagai petir menyambar di tengah malam, mendobrak pintu kamar dan teriak, “Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!”


Brian & Tukiyem: **#@##^%&??!!!

Cabut Sekarang
Ada sepasang pengantin di kamar mereka pada malam pertama mereka. Tengah malam saat ayam masih belum berkokok, sang isteri mengerang," Aduh mas...gimana ini mas...?"
Suaminya mencoba menenangkan," Jangan menangis sayang, nanti ibu bapak dengar, kayaknya mereka belum tidur deh..." Kebetulan kamar mertua mereka tepat berada di samping kamar mereka. Isterinya menangis tersedu-sedu, ".... sakit Mas.... T.T"
Karena tidak dapat menahan sakit, isterinya malah makin keras tersedu-sedu. Sang suami pun menenangkan dengan suara yang sedikit keras, "Sabar sayangku... besok saja ya kita cabut...."
Ternyata di kamar samping, si mertua lelaki memang belum tidur. Dia mendengar anak perempuan paling disayanginya mengerang, tapi wajarlah malam pertama, pikirnya. Tapi kali ini, dia sudah hilang kesabaran, kasihan dengan anak perempuannya. Dia pergi ke kamar sebelah dan menendang pintu kamar mereka.
Dengan marah, sang mertua lelaki berteriak, "Apa-apaan kau?!!! Anakku bakalan mati kalao besok baru dicabut!!!  CABUT SEKARANG!!!"
Kedua pengantin itu kaget. Dengan malu-malu pengantin perempuan mennjawab, "Kalau sakit gigi gak mungkin mati, Bapak.... Lagian mana ada dokter gigi buka jam segini..."
Tinggal Digoyang

Sepasang pengantin, Samijan dan Cathy, akan melalui malam pertamanya. Setelah resepsi kawinan kelar, pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah bertumpuk kado-kado dari teman-teman mereka. Satu persatu kado dibuka, satu lagi, kemudian lagi, dan lagi, dan satu kado lagi dibuka. Mendadak Cathy tertawa girang. Aya naon teh? Ternyata Cathy membuka kado yang isinya sepatu… Pas mau dicoba, ternyata gak muat. Dia terus memaksa, namun sia-sia. Samijan jadi tidak tega.

Samijan: “Kenapa, sempit?”

Cathy: “Iya mas, sakit nih…”
Samijan: “Saya masukin prlan-pelan deh ya?”
Cathy: “Iya mas, jangan keras-keras tapi?”

Samijan pun memasukkan sepatu tadi dengan agak maksa.

Cathy: “Mas, sakit mas… anunya terlalu sempit…”
Samijan: “Tahan dulu donk, saya coba lagi ya?”

Ternyata, Mpok Mimmien, mami Cathy lagi nguping di balik pintu kamar pengantin… rupanya sang ibu ini lagi mikir ngeres… Tidak tega melihat anak perempuanya kesulitan saat malam pertama, terpaksa sang ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.


Mpok Mimien: “Kenapa nak, susah masuk?”

Cathy: “Iya Nyak…”
Samijan: “Kekecilan sih Mi…”
Mpok Mimien: “Coba kamu olesin dengan air liur…”
Samijan: “Saya coba dulu Mi...”
Cathy: “Cepat dong mas, dipoles ama air liur…”

Dengan tergesa-gesa Samijan memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Samijan: “Coba dimasukkan lagi ya sayang???”
Cathy: “Iya mas…”

Setelah dimasukkan kaki yang dipolesi liur tadi ternyata dengan mudah masuk.

Samijan: “Nah… masuk kan???”
Cathy: “Iya..."
Mpok Mimien: “Nah… tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang, nak.”

Pengalaman Malam Pertama Udin

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Udin, si anak lugu bingung dan nanya pada bapaknya.
 
 “Bos, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih pa…?” tanya Udin dengan polos.
“Gini… pertama ambil barang yang sering kamu mainkan pada masa remajamu dulu, kemudian masukkan ke tempat pipis istrimu…”, jawab papanya tenang.
Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Udin buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet. 
 Setelah malan pengantin sibapak tanya... sukses Din?
Jawab si Udin terima banyak pak. sukses dan lancar
sambung si bapak " itulah ilmu keluarga turun-temurun keluarga kita.
Si Udin "Tapi pak.. istriku kok kelihatan sewot"
Sibapak" udah benar yang kamu lakukan?
Si Udin " udah pak"
Si Bapak" coba ngapain aja?
Si Udin " Barang mainan pembelian bapak, ibu dan abang udah aku masukkan ke toilet semua"
Si bapak " Haaaaaa!!!!!!! Guuuwwwwooooobbbblllloooookkkkkkkk.....

AKU NITIP DONG
Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan sex, karena dia dengar bahwa hubungan sex itu awalnya akan terasa sangat sakit.
Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan bertanya :
Suami : “Mau kemana dik?”
Istri : “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil”
Suami : “Aku nitip donk”
Istri : “Gimana caranya mas?”
suami : “Gampang… gini aku kasih tahu caranya”
Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama ini terpendam.
Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.
Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan :
Istri : “Mas-mas bangun..”
Suami : “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”
Istri : “Nggak mas… cuma tanya.. mau titip lagi nggak, soalnya aku mau ke kamar mandi 

 JANGAN PERNAH KELUAR DARI LINGKARAN APAUN YANG TERJADI
Sepasang pengantin baru yang masih lugu kebingungan untuk melakukan hubungan sex pada malam pertama mereka.
“Apakah kau tahu apa yang harus kita lakukan” tanya sang istri.
“Wah, aku pun tidak mengerti sayang” jawab sang suami. “Tapi aku ada ide, mari kita ke bar yang banyak pelautnya. Semua orang tahu bahwa pelaut ahli dalam hal sex. Mari kita minta salah satu pelaut mengajari kita”.
Singkat cerita mereka pergi ke bar dan menemukan seorang pelaut yang bersedia memberikan “pelajaran”.
“Baiklah, mari kita ke kamar di atas untuk mengajari kalian apa yang harus dilakukan” jawab sang pelaut dengan senang hati. Di dalam kamar, sang pelaut menggambar sebuah lingkaran dilantai dan berkata pada sang suami “Kamu harus berdiri dalam lingkaran dan tidak boleh keluar walau apapun yang terjadi”
Singkat cerita, sang pelaut melakukan kewajiban sang suami terhadap sang istri. Setelah selesai, dia mendapati sang suami sedang terkikik-kikik sendiri di dalam lingkaran.
“Hei bung, kenapa kau tertawa?” tanya sang pelaut.
“Aku sudah keluar lingkaran dua kali, tapi kau tidak memperhatikan…”


TERUSIN
Untuk malam pertamanya Joni, menghadiahkan Wina sebuah kimono sutra. Joni sengaja meletakkan kimono tersebut diatas ranjang pengantin sebagai isyarat supaya Wina segera mengenakannya setelah selesai acara resepsi
pernikahan malam hari. Tidak lama setelah Joni meletakkan kimono dan keluar kamar pengantin, masuklah Ibu Wina yang bermaksud memberikan
semangat dan briefing kepada Wina. Ibu Wina melihat kimono yang tadi diletakkan Joni dan iseng tertarik untuk mencobanya. Secara tidak terduga Joni yang sudah tidak sabar lagi melewati kamar. Ia melihat pintu kamar terbuka dan ada seseorang mengenakan kimono. Karena ia menduga yang mengenakan kimono tersebut adalah Wina, maka dengan sangat bersemangat ia masuk, menutup pintu dan merangkul dari belakang. Dan…dan…. 20 menit kemudian Joni baru menyadari bahwa wanita yang bersamanya adalah ibunya Wina.
“Hah, ibu…maafkan saya….”
Namun dengan tegasnya ibu Wina mengancam,
“Terusin, lu cabut gue tabok…”


TINGGAL DIGOYANG
Sepasang pengantin, Koko dan Desy, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Desy tertawa girang. Apa pasal? Ternyata dia menemukan kado berisi sepatu… dia mau mencoba memakai, ternyata sepatu tersebut kekecilan. dia terus memaksa, namun sia-sia. Koko yang melihat tidak tega, terus bertanya:

Koko : “Kenapa, terlalu sempit?”

Desy : “Iya mas, sakit nih…”

Koko : “Saya masukin perlahan-lahan ya?”
Desy : “Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?”

Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa.

Desy : “Mas, sakit mas… anunya terlalu sempit…”
Koko : “Tahan donk, saya coba lagi ya?”

Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan, Mak Mimien, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin… rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain… dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mak Mimien: “Kenapa nak, susah masuknya?”

Desy : “Iya maaak…”

Koko : “Kekecilan sih tanteeee…”

Mak Mimien : “Coba olesin dengan air liur…”
Koko : “Akan saya coba tante.”
Desy : “Cepat dong mas, dipoles ama air liur…”

Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Koko: “Coba dimasukkan lagi ya sayang???”
Desy : “Iya mas…”

Setelah dimasukkan kaki yang dipolesi liur tadi ternyata dengan mudah masuk.
Koko : “Nah… masuk kan???”

Desy : “Iya… tapi…”
Koko: “Kenapa, masih sakit ya?”

Desy : “Iya, tadi gak terlalu sih, malah udah enak.”

Mak Mimien: “Nah… tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak.”

MULUT SEDANG PENUH Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/cerita-malam-pertama.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
MULUT SEDANG PENUH Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/cerita-malam-pertama.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
 MULUT SEDANG PENUH
Cerita nya begini... Akhirnya ketiga orang anak yang selalu patuh dengan nasehat ibunya itu akhirnya menikah dan di tengah malam, setelah pesta perkawinan usai sang ibu kebelet pipis. 

Saat ingin ke WC, ia melewati kamar Eka. Ia berhenti sejenak. Lamat-lamat dia mendengar jeritan dan tangisan dan rintihan-rintihan juga erangan yang cukup jelas. Si ibu lalu manggut-manggut saja sambil tersenyum mengenang masa lalu. 

Kemudian Saat melalui kamar Dwi, sang ibu mendengar suara tawa cekikikan dan canda diiringi juga dengan erangan bahagia. Si ibu pun manggut-manggut saja mengenang masa lalu kembali. 

Namun saat melalui kamar Tri, ia nyaris tak mendengar suara apapun. Hanya ada suara 'hmm... hmm...' itupun jarang dan tak jelas. Kali ini si ibu tidak manggut-manggut lagi, tapi langsung ke WC, pipis dengan keningnya berkerut, "Kenapa yah koq aku dulu tidak pernah seperti itu di malam pertama.

" Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya kepada ketiga anaknya. 
"Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?" tanya sang ibu. 
"Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA. Kalau merasa sakit, yah menangis saja," jawab Eka.
 "Oh, begitu. Kamu anak yang baik. Nurut nasehat orang tua. Kamu Dwi, kenapa tadi malam kamu tertawa-tawa?" tanya sang ibu kepada anak keduanya. 
"Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA. Kalau merasa geli yah tertawa saja," jawab Dwi.

 "Oh, begitu. Kamu anak yang baik menuruti nasehat orang tua. Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu kok diam saja?" tanya sang ibu penasaran. 
"Kan ibu juga kan sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH," jawab Tri santai ...


Kisah Malam Pertama Nenek 85 Tahun

Ada seorang nenek berusia 85 tahun yang baru saja memjadi janda. Setelah beberapa bulan nenek tersebut bosan menjanda dan ingin kawin lagi. Tapi kali ini dia ingin kawin dengan lelaki muda alias brondong. Setelah beberapa hari melakukan pencarian cinta sejatinya nenek itu sampai juga melabuhkan cintanya pada lelaki muda dan lugu. Akhirnya merekapun menikah. Tibalah waktunya malam pertama, bukanlah jadi malam yang indah bagi pasangan ini malah jadi bencana. Jelas saja, pengantin laki-laki setelah melewati malam pertama. Tiba-tiba mengalami kejang-kejang, mulutnya mengeluarkan busa, wajahnya membiru, dan seluruh tubuhnya gemetaran. Tanpa pikir panjang lagi, nenek yang tak lain adalah sang pengantin wanitanya itu bergegas membawa suami barunya itu ke Rumah Sakit. Setelah beberapa jam ditangani oleh dokter. Sang suami itupun nyawanya akhirnya dapat terselamatkan. Si nenek langsung saja menemui dokter dan bertanya perihal keadaan suaminya tersebut.

Nenek : "Bagaimana keadaan suami saya dok!?"
dokter : "Suami ibu sudah melewati masa kritisnya dan sebentar lagi dia akan siuman!"
Nenek : "Syukurlah! Apa penyakit suami saya dok?"
dokter : "Suami ibu mengalami keracunan tingkat tinggi! Apa yang dia makan sebelumnya bu?"
Nenek : "Setelah menikah dengan saya, suami saya itu tidak makan apa-apa. Kemarin kebetulan acara nikah kami malam hari. Jadi setelah acara selesai suami saya itu langsung saja mengajak ke kamar, saya sich mau saja"(sambil malu-malu)
dokter : "Kalau hanya melakukan hubungan suami istri saja sich, nggak mungkin suami ibu itu keracunan. Pasti ada makanan atau minuman yang ia konsumsi?"(dokter tampak heran)
Nenek : "Sebenarnya....sebenarnya.... suami saya itu memang tidak makan dan minum apa-apa! Tapi... tapi... "
dokter : "Tapi apa bu???"(dokter sangat penasaran.
Nenek : "Suami saya itu, semalaman suntuk menyusu pada saya"
dokter : "Oh pantas...Ha ha ha!"(dokter tertawa)
Nenek : "Pantas kenapa dok??"
dokter : "Pantas saja suami ibu keracunan, rupanya suami ibu itu meminum susu kadaluarsa. Makanya keracunan!"


GAJAH MO NELPON

Penganten baru... Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan minuman minuman ringan sedikit keras. ( masih romantis ..maklum penganten baru..) Tiba tiba sang suami korslet urat isengnya.. dan berkata tiba tiba. suami : "ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. "
istri : "hayo ajah.. sapa takutttt"
suami : "aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya.."

istri : "alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang.."

suami : "salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh.."
istri : "kacang"
suami : "salah"
istri : "polong"
suami : "salah"
istri : "uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???" (sambil manja2 dikit)
suami : "dalam perut papi.. ada GAJAHnya..."
istri : "kok bisa"
suami : "yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich..ini belalainya udah nongol... nongol.."
istri : "ahhhh papi nakallllll ... sebell kalo gitudoank sich mami juga bisa.. "
suami : "oh ya.. ? coba apa pertanyaannya"
istri : "sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?"
suami : "he he he he he he... muach muach muach.. kamu hamil yach ???"
istri : "SALAH"
suami : "yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. istrinya gajah?"
istri : "SALAH"
suami : "Apa donkkkk ??"
istri : "dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA"
suami : "HAHHHHHHHHHHH ???????"
istri : "iyahhh ini tempat masukin koinnya udahkeliatan tuch.."
suami : "ooohhhh"
pada malam harinya.... disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..
suami : "mammiiii" ( dengan nada berbisik )
istri : "apaaaaaa?" (manja lagi jawabnya...)
suami : "mammmmm "
istri : "apaaa.. to the point ajahh.."
suami : "mmmmmmmmmm"
"GAJAH MO NELPON"


Penjahat VS Penjara

Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, “Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?”

“Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.

Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, “Mas, penjahatnya lepas.”

Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan ‘penjahatnya’. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.

Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata, “Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup.”

PERNAH PUNYA
Suami : “huft…..papah lemes nie mah!!”
Istri : “papah sie…semangat bgt maen’a..”
Suami : “tapi goyangan mamah mantab dah..ga ada duanya!! Hehe”
Istri : “ah…papah bisa ja!!” (sambil ngelus2 anu suami’a)
Suami : “eemm…mamah msh pengen ya??”
Istri : “ah..engga ko pah!!”
Suami : “ntu ko elus2..anu papah lg??”(sambil merem-melek ke’enakan)
Istri : “emm…kangen ja!!”
Suami : “Maksud’a??”
Istri : “dulu mamah pernah punya!! Hehe”
Suami : “haaahhhh….????(langsung pingsan kejang-kejang)
 
 DINAMIT
Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong,

"Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."


Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."


Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri.


"Ada apa?" tanya si suami.


"Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan 'sumbu' yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!"


 RAMBUT
Pasien : "Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?"

Dokter : "Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih."


Pasien : "Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?"


Dokter : "Iyalah... soalnya dibawah kan pusat hiburan!"


Si ANU
Ada sebuah kisah seorang pengantin baru yang bersiap memulai malam pertamanya . (suit suit).
Sang wanita berkata malu-malu, " Sayang, saya masih perawan. Maukah kau sedikit memberitahu tentang yang akan kita lakukan malam ini?".
Sang pria dengan tersenyum berkata, "Theorinya anggap saja ANU abang ini adalah 'napi' dan ANU adik adalah 'penjara'. Maka nanti kakak akan memasukkan napi ke dalam penjara adik. Apakah Adik mengerti?"
Sang wanita nampak malu2 dan mengangguk dengan paras memerah.
Akhirnya dimulailah RITUAL itu.
Setelah keduanya bercinta, sang pria tertidur lemas.
Beberapa saat kemudian, sang wanita yang ingin mencoba lagi berkata pada suami tercintanya, "Sayang, napi nya melarikan diri. Ayo kita penjarakan lagi."
Begitulah mereka bercinta lagi dan setelah itu sang suami terhempas lemas.
Beberapa waktu kemudian , sang istri mengelus2 rambut suami dan berbisik, "Sayang, napi nya lepas lagi. Ayo kita penjarakan kembali".
Dengan lutut gemetar dan pandangan berkunang2, sang suami melaksanakan perintah istri dan akhirnya dia terkapar lunglai bersimbah peluh.
Beberapa saat kemudian sang istri memandang mesra pada suaminya dan berkata lagi, "Sayang, napinya lepas lagi. Ayo kita penjarakan lagi untuk yang terakhir kalinya."
Dengan sisa tenaga sang suami berkata pelan, "Sudahlah sayang. Napinya tidak dihukum seumur hidup kok".

Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

"Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita.."


Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. "Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.."


Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,


"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"
 

Humor Malam Pertama (17+)

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah.
Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.
Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, “Papa, apa yang harus saya lakukan?” “Telanjanglah dan naik ke tempat tidur”, kata ayahnya.
Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya.
Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia kemudian bertanya kepada ibunya. “Telanjanglah dan ikuti suamimu”, saran ibunya.
Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan bertanya lagi kepada ayahnya, “Apa lagi yg harus saya lakukan?”
Sambil geregetan ayahnya menjawab, “Lihatlah tubuh istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!”
Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya.
“Apa yang harus saya lakukan?”
Ibunya balik bertanya, “Apa yang sedang dilakukan suamimu?”
Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, “Ia sdg membenamkan kepalanya ke dalam toilet !!!”

Malam Pertama Anton

Hari ini adalah hari pernikahan Anton dengan Indah (samaran aja kok bukan beneran !), dua sejoli dari sebuah dusun. Dua sejoli ini sama - sama gak tahu yang harus dilakukan pada malam pertama.

Jadi pada malam pertama mereka tidak diisi dengan "adegan-adegan" yahut, mereka hanya tidur bareng aja.


Esoknya ayah Anton bertanya, "Gimana, Ton ? asyikkan malam pertamanya?"


Si Anton menjawab polos, "Biasa aja kok Pak ! kita kan hanya tiduran biasa."


Ayah Anton heran, "Lho jadi kalian nggak gitu - gitu ?"


"Gitu - gitu gimana to Pak ?", tanya Anton


Dengan bijaksana Ayah Anton menjelaskan, "Gini lho Tole ! kalo malam dalam rumah tangga, kamu diwajibkan untuk berhubungan intim dengan istri. Caranya 'adek' kamu dimasukkin ke 'itu' nya istrimu !"


Mendapat penjelasan dari Ayahnya, Anton langsung mempraktekkan pada malam harinya.


Esoknya Ayah Anton kembali bertanya, "Gimana ? Asyikkan ?"

Si Anton menjawab dengan polos juga, "Asyik gimana, kan cuma dimasukin doang !"
Ayah Anton heran lagi, "Cuma dimasukin ? gak dikeluarin ?"
"Lho gimana to, Pak? katanya dimasukkin kok disuruh dikeluarin ?", tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton memberi solusi


"Gini aja, Le! nanti malam Bapak ada diluar deket kamar kamu! Bapak akan bawa kenthongan, nanti kalo kamu denger suara THUNG itu tandanya dimasukin, kalo denger suara THUNG lagi itu tandanya ditarik ! ok ! "


"Oke deh, Pak ", jawab Anton


Malamnya Ayah Anton sudah bersiap di luar rumah dekat kamar Anton dan Indah dengan kenthongannya. Si Anton pun udah bersiap diri.


Pada saat yang tepat Ayah Anton membunyikan 1 bunyi kenthongan THUNG, mendapat tanda itu si Anton langsung memulai tugasnya untuk "masuk". Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi, dan Anton langsung "ditarik". Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi, dan Anton langsung "masuk", begitu seterusnya hingga suara kenthongan menjadi lebih cepat dengan tempo sedang


"THUNG...THUNG ...THUNG ...THUNG THUNG... THUNG... THUNG... THUNG"


Antonpun mengikuti irama dan akhirnnya Anton dan istrinya pun mendapatkan makna yang sesungguh tentang malam pertama


Tanpa diduga datang segerombolan petugas rondha yang sama - sama membunyikan kenthongan dengan tempo yang cepat. Suara kenthongan itu bersatu dengan suara kenthongan Ayah Anton, sehingga tempo dari suara kenthongan menjadi secepat tempo lagunya Metallica. Tempo inipun diikuti Anton


THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG THAK TERRRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUTNG THUTNG THUNG THUNG THUNG THUNG GLERRR


"BAAAAAAAAPPPPPPPAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK................ !!!! ", jerit Anton

Masih Perawan di Malam Pertama

Usman usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"

Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka" 

Insiden malam pengantin: kelamin bayi

Malam pengantin atau yang lebih dikenal sebagai malam pertama adalah satu saat yang sangat dinantikan oleh kebanyakan pasangan calon suami istri. Tak jarang event tersebut sengaja diadakan jauh hari sebelum kalian pasangan benar-benar resmi menikah. Satu tujuannya, mereguk indahnya surga dunia; dunia serasa milik berdua, yang lain sekedar ngontrak. Adakah pengalaman unik pembaca?
Berikut ini adalah cerita salah satu calon pasutri yang saling mencintai dan akan segera melangsungkan pernikahan, sebut saja mereka Jena dan Joni. Sehari sebelum mengucap ikrar di pelaminan keduanya sepakat untuk curhat tentang kekurangan masing-masing agar tiada penyesalan kelak di kemudian hari (patut dicontoh).
Jena: “Nah sekarang saat yang tepat untuk saling berkata jujur sebelum semuanya terlambat. Sebenarnya…dadaku rata, selama ini aku pakai payudara palsu buat nutupin kekuranganku. Kalau kau tak suka bilang aja, aku siap nerima resiko pernikahan kita batal,” ujarnya sambil menunduk.
Joni: “Jadi selama ini…? Ahh…sudahlah, aku tetap mencintaimu kok, apa adanya melebihi apapun di dunia. Seks bukanlah hal paling utama dalam perkawinan, tapi cinta kasih yang tulus.”
Jena: Sambil mengucap air mata tanda haru, “Thanks sayangku. Kamu memang seorang gentleman. Lalu, rahasia apa yang musti kuketahui darimu?”
Joni: “Emm…anu…mmm…penisku…eh…kelaminku seperti bayi…ma…maksudku…,” ujarnya terbata-bata.
Jena: “Sst…tak usah kau risaukan. Bagiku cinta kasih yang tulus adalah modal utama, seks cuma bumbu aja.”
Hati Joni gembira sekali mendengarnya, tak ada lagi yang perlu ia khawatirkan. Jena mau menerima dia apa adanya sama sepertia ia menerima Jena.
Akhirnya saat itu pun tiba, malam pertama penuh gelora. Keduanya langsung menuju kamar pengantin demi menunaikan tugas mulia — bercinta. Jena yang memang sudah ngebet segera melucuti pakaiannya lalu lompat ke ranjang. Terlihat dengan jelas oleh Joni dada istrinya memang…memang…sangatlah rata. Sambil tersenyum ia pun menghampiri Jena dan mulai mencumbunya. Ketika suasana mulai memanas Joni segera melepas celana sehingga tampaklah kemaluannya oleh istrinya. Tapi Jena malah histeris dan mendadak pingsan!
Sesaat setelah siuman lalu Jena buru-buru bertanya, “Apa-apaan kau Joni, kau bilang punyamu seperti bayi…???” dengan nada tinggi.
Joni: “Ya khan memang seperti bayi, panjang 45 cm dengan berat 3 kg,” urainya jujur.
Mendengar itu Jena kembali jatuh pingsan dan tak berniat sadarkan diri lagi.


Mengintip Malam Pertama

Pada suatu keluarga Betawi dikawinkanlah tiga anak perempuannya secara bersamaan, setelah acara perhelatan selesai tibalah malam pertama dan tentunya masuk kamarlah ketiga pengantin baru tersebut. Dengan maksud untuk mengetahui keharmonisan ketiga anak perempuannya, dilakukan pengecekan pada tengah malamnya.

Di depan pintu kamar anak tertuanya terdengar suara lembut mendayu-dayu.


"Wah, bu ternyata anak pertama kita bertipe 'romantis'" kata bapak kepada ibunya menarik kesimpulannya.


Di depan pintu kedua terdengan suara gaduh. "Anak kedua ketiga kita bertipe 'agresif' rupanya," kata si bapak.


Setelah sampai di pintu ke tiga, tidak terdengar suatu suara pun, ditunggu lima, sepuluh, setengah jam tetap sunyi. "Wah kok tidak terdengar apa-apanya bu, bagaimana kalau kita intip saja?" kata bapak.


Si ibu dengan penasaranpun langsung mengiyakan ajakan si bapak.


Pada saat yang bersamaan dari dalam terdengar suara tersedak anak perempuannya : "Aah fafaf fagi fenak-fenak fok fiintif."


MULUT SEDANG PENUH Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/cerita-malam-pertama.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras….Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung… Alkisah sampailah mereka dimalam pertama, layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih banyak yg belom pulang..rupanya sijanda dah ga tahan maklum dah 5 taon ngejablay….5 menit berselang tiba2 terdengar teriakan si pemuda: “Tolong-tolong isteri saya pingsan” .Kontan para tamu pun serta merta langsung mendobrak kamar penganten..”Ada apa ini knp istrimu pingsan”: tanya si tamu.. “Ga tau; jawab si pemuda yg saat itu setengah telanjang hanya memakai celana dalam doang, “Cuman isteri saya tadi pingsan setelah melihat kearah celana dalam saya”,lanjut si pemuda. Para tamu pun langsung melirik kearah celana dalam pemuda tersebut..Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat celana dalam si pemuda…ternyata di situ ada tulisan..”NETTO 40 KG !!!”

Read more at: http://www.ruanghati.com/2009/05/30/kisah-lucu-malam-pertama-netto-40-kg/

2 komentar:

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH