Jumat, 17 Agustus 2012

Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1433 H 2012 Terbaru

Add caption
Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1433 H 2012 ini akan menjadi kata maaf yang sangat berguna dan bagus banget untuk para pencari kata idul fitri sehingga anda bisa membuat teman anda akan sangat senang sekali dengan adanya hal ini. Renungan lebaran idul fitri juga menjadi salah satu hal yang baguna buat siapa yang merenung ingin menghilangkan dosa karena tidak perna minta maaf kepada teman dan sodaranya anda bisa memberikan hal ini untuk kata indul fitri 2012.
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
http://bumi-majapahit3.blogspot.com/2012/08/kata-kata-lebaran-idul-fitri-1433-h.html


Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433


Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433


Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
http://raytkj.blogspot.com/

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1433 H

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Maaf Lahir Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
 
Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA

Untuk JANJI yang terABAIKAN

Untuk HATI yang berPRASANGKA

Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN

Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI

Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN

Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

*****

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Semoga kesucian hati

Tidak hanya untuk Idul Fitri

Selamat Idul Fitri 1433 H

Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1433 H
Minal aidin wal faizin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Sama-sama dik. saya juga mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar

Mulut bisa salah bicara

Hati bisa salah sangka

Di hari yang fitri ini

Mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Jika aku meminta maaf

Bukan karena hari ini Lebaran

Tetapi karena Ridho Allah SWT

Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani

Untuk mengakui segala khilaf dan alpa

Dengan segenap cemas dan sesal

Aku memohon maaf

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Untuk sobat dekat
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
Kami sekeluarga, mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H"
------------------------------------------------------------------------------------------------

Andai jemari tak smpt berjabat

andai raga tak dpt bertatap
seiring beduk yg menggema,
sruan takbir yg berkumandang - GunKlaten
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI 2012
------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah - GunKlaten
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri 1433H
------------------------------------------------------------------------------------------------

Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri - GunKlaten
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
------------------------------------------------------------------------------------------------

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,

kuberi maafku setulus lahirmu - GunKlaten
dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik

Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan - GunKlaten
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee
------------------------------------------------------------------------------------------------

Naik motor pinjaman malah ditilang

jangan anggap sebuah kesengajaan
Agar lebaran hatiku lapan - GunKlaten
jangan tega kesalahanku tidak dimaafkan
------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebelas bulan Kita kejar dunia,

Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. - GunKlaten
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap

Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri - GunKlaten
------------------------------------------------------------------------------------------------

Satukan tangan, satukan hati

Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan - GunKlaten
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bawang putih antimikroba

bisa juga turunkan tekanan darah
Bahagialah di Hari Raya - GunKlaten
Mohon maafkan segala salah
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila panas sengaja berpayung

agar kulit tidak berbayang - GunKlaten
Lebaran kesalahan kita saling digantung
agar beban hati kembali ringan
------------------------------------------------------------------------------------------------

Sayup terdengar takbir berkumandang

Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat - GunKlaten
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Kaki kandang salah langkah, bibir kadang salah ucap,

hati kadang salah sangka, janji kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa. - GunKlaten
Minal Aidin wal Faidzin..
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu

Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Mohon maaf atas segala salah - GunKlaten
Taqabbalallahu minna wa minkum…taqobal ya karim...
------------------------------------------------------------------------------------------------

Pantun… sudah

Puisi… pernah
Lirik… susah
Prosa… ogah
Nelpon… tidak murah
Datang langsung… tidak tau rumah
Minta dikunjungi… terkesan tidak ramah - GunKlaten
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila ada janji tak setepat waktu sholat tiba

Bila ada serangkai kata dusta
Bila ada prasangka tak seindah serangkaian do’a
Bila aku teman,sahabat atau keluarga yang tak sebaik suara adzan bergemah
Bila ada kata lara yang masi membekas dihati
Bila hati tak sebening emun pagi - GunKlaten
Bila wajah tak secerah mentari
Bila ada tingkah laku tak sebaik bacaan qur’an
Bersikan jiwa dan
Sucikan hati Di hari yang fitri ini
Tak ada kata yang baik dan bijaksana selain ini
------------------------------------------------------------------------------------------------

terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga

membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. - GunKlaten
terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku
met lebaran ya.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ijinkan saya bersajak.

Untuk lisan yang tak terjaga.
Untuk janji yang terabaikan.
Untuk hati yang berprasaangka.
Untuk sikap yang menyakitkan. - GunKlaten
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga Allah selalu membimbing kita bersama di jalanNya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri...
------------------------------------------------------------------------------------------------

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka - GunKlaten
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga

Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga - jogang.com
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. - GunKlaten
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
------------------------------------------------------------------------------------------------

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu - GunKlaten
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka. - GunKlaten
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila kata merangkai dusta..

Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka. - GunKlaten
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
------------------------------------------------------------------------------------------------

Gadis menyulam diatas kain

seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim - GunKlaten
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.
 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”

Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.” - GunKlaten
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”
------------------------------------------------------------------------------------------------

Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI, banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATImu. BEBASkan aku dengan maafmu, supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin

 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka. - GunKlaten
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
 ------------------------------------------------------------------------------------------------

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1433 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat. - GunKlaten

------------------------------------------------------------------------------------------------

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

------------------------------------------------------------------------------------------------

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran,

Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan,
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg,
Org jujur ga perlu malu utk minta maap,  - GunKlaten
Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin
Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan.


Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Andai jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Kadang sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan. baik disadari maupun tidak. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf…


Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hatiku mungkin tidak secerah mantari, aku kadang kadang berpikir apa aku smartfren mu? tapi aku butuh simpati - mu untuk Xlalu menjadi 3 sahabat yang kompak dan selalu Axis dalam kegiatan. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Nah, demikianlah SMS Kata Ucapan Lebaran Idul Firi 2012 / 1433 H, semoga hasrat menghadapi hari yang suci ini dapat mewakili perasaan sahabat - sahabat untuk mengirimkan Ucapan Hari Raya idul Fitri-nya.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH