Jumat, 01 Juni 2012

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa

Kata Lucu yang Akan Membuat Anda Tertawa....



Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca Blog ini apa kabar…?



Malam mulai larut… dan kupejamkan mata ini...
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan.........
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,”Kamu punya obat nyamuk ngak…? hehehe…”


Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Lupa agama? ooops… Neraka!
Lupa orang tua? ich… Durhaka!
Lupa sesama? ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? Ehm… mana bisa!


Pernah ga sih kamu mikir kalo aku tuch lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ? Karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih :D

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa
Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya.....
Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??


Wafer berkata pada coklat,“Qita ni sungguh manis khan?”
Coklat menjawab,“U pikir qita yg paling manis apa?
U liat donk orang yg baca blog ini
Lebih Manis!!
Liat..Liat Dia tersenyum..


“…Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q,
…izinkän kü hädir meräwät lükämü…
Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji.
MAU BELI???
hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!
Duh.. Manisnya… Ahaaayyy Glodaggg..”


Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa
Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??


Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………


1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..


Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa
Semakin ku mencinta semakin ku menderita
karena kamu sudah tua
lupakan saja …itulah cinta
tidak pandang muka,
tp pandang(……….)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH